UPZ BPRS HIK Parahyangan Gandeng BMH Salurkan Bantuan Untuk Palestina

 

foto: asep juhana

HIDAYATULLAHJABAR.COM, BANDUNG
- - Sampai hari ini kondisi Palestina tak kunjung membaik, zionis israel tidak ada tanda tanda untuk mengakhiri penindasan terhadap rakyat palestina, sehingga banyak rakyat Palestina yang mengungsi.

 

Melihat kondisi tersebut UPZ BPRS HIK parahyangan merespon dengan memberikan bantuan kemanusiaan sebagai bentuk kepedulian kepada rakyat palestina.

 

UPZ BPRS HIK Parahyangan menggandeng Laznas BMH dalam menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk rakyat palestina senilai Rp.10.000.000 (Sepuluh Juta Rupia).

 

Sebagaimana diketahui bahwa BMH sudah sejak lama dan berpengalaman dalam menyalurkan bantuan kepada rakyat palestina secara langsung.

 

Penyerahan bantuan dari UPZ BPRS HIK Parahyangan kepada BMH dilakukukan pada hari Jum’at 28 Juni 2024 bertempat di Kantor BMH Jawa Barat Jl. Terusan Jakarta No.277 Antapani  kota Bandung. Ujar Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Jabar Yosep Suhendar.

 

Penyerahan dana kemanusiaan tersebut diserahhak langsung oleh Ketua UPZ BPRS HIK Parahyangan Bapak Danang Satriyo dan diterima oleh Manajemen BMH Jabar.

 

Selain menyalurkan bantuan untuk Rakat Palestina, UPZ BPRS HIK Parahyangan juga terbuka untuk sinergi berbagai program keuamatan seperti dakwah dan sosial kemanusiaan.

 

Ketua UPZ BPRS HIK Parahyangan Bapak Danang Satriyo menyampaikan bahwa ini adalah langkah awal untuk menjalin sinergi dengan Laznas Baitul Maal Hidayatullah.

 

Bapak Marsono selaku Kepala Perwakilan Jawa Barat menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Karyawan BPRS HIK Parahyangan yang sudah mempercayakan penyaluran bantuan kemanusiaan kepada Laznas Baitul Maal Hidayatullah.  In Syaa Allah amanah ini akan kami tunaikan sebaik-baiknya ungkapnya.[ ]

 

Rep: asep juhana

Editor: admin